Selasa, 15 Januari 2013


Jagalah hatimu dari negative thinking by eko ranchodas nuryadi golden gate

Sahabat, kehidupan kita di dunia ini tidak akan terlepas dari yang namanya negative thinking. Bukan bagaimana kita menghindari dari hal tersebut akan tetapi lebih diutamakan bagaimana kita menyikapi hal tersebut, apakah kita diam saja, atau tetap mengikuti fikiran kita yang negative itu ,, atau kita mengganti fikiran itu dengan yang lebih bijak yaitu dengan berfikiran positive.
Berikut adalah beberapa akibat dari negative thinking
1.     Kita akan ketinggalan jauh dari pesaing kita.
Kenapa bisa begitu,, karena dengan berfikiran negative, aktivitas yang semula akan kita lakukan dengan semangat tiba2 berhenti seiring berfikirnya kita terhadap hal2 yang negative. Orang bijak mengatakan, jika hendak melakukan sesuatu, maka lakukanlah, jika niatnya itu sudah benar, maka janganlah ragu akan keberhasilannya.
2.     Fikiran kita akan semakin tercemar jika kita tetap dalam fikiran negative.
Tuhan yangmaha kuasa telah memberikan nikmat yang tiada terkiranya kepada kita semua manusia, itu menunjukan sifat tuhan yang maha pemurah bagi semesta alam. Dan tidaklah elok jika fikiran yang pada mulanya bersih dari tuhan, kita cemari dengan fikiran yang negative.
3.     Cahaya wajah berubah kusam
Wajah manusia yang beraneka ragam merupaka kuasa ilahi yang tiada terkiranya bandingnya,. Wajah yang kita miliki saat ini mempunyai jiwa tersendiri. Walaupun seorang negro tetapi jika dia berakhlak mulia dan senantiasa menjaga fikiran serta hatinya, maka dia senantiasa bersinar wajahnya penuh kebanggaan tentang positive thinking.
Nah sahabat, itu tadi beberapa akibat dari negative thinking. Ayoo siapa yang mau dengan akibat yang seperti itu, maka kita harus senantiasa membiasakan diri utuk tetap positive thinking.
Salam cerdas
Dengan saya eko rnchodas nuryadi golden gate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar