Kamis, 31 Januari 2013

semua yang bernyawa pasti akan mengalami mati

ini kisah kupersembahkan kepada anda semua teman2 qu,,
hari ini kita bersama menjenguk ponakan salah satu kawan kita,
yahh,, sakit,, kenapa harus kita yang menerima cobaan itu,,.
teman ku, hidup ini penuh dengan takdir jika kamu mengetahuinya,, yahhh,
aku bisa kenal dengan kalian itu merupakan takdir, kubuat kesalahan pada kalian itumerupakan takdir,, aku kecewakan kalian juga merupakan takdir,, aku jatuh hati padamu juga suatu takdir,,
hanya saja aku yang terlalu bego' untuk mengunkapkan ,, atau aku terlalu egois mengingin kan keinginanku saja ,,

huh,, ak tak mampu berfikir lagi jika ku ingathal itu,, yang jelas,, takdir memanglah takdir,, mungkin ini hanya cinta monyet,, tapi yang jelas aku ingin memilikimu,, dan juga ingin dimiliki olehmu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar