Jumat, 08 Maret 2013

Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 8


Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 8
Pen rezky menyadarkannya bahwa ia sedang kuliah, tetapi kuliah ini terasa berbeda, ada seseorang abang seniornya memakai atribut komunitasnya, tetapi ia lewatkan begitu saja, ia pikir belum waktunya dia meminta bantuan dari para seniornya. Dia menemukan teman baru pada perkuliahan, seorang anak bule, mereka menyelesaikan pekerjaan rumah secara bersama-sama. Mereka berdua menjadi akrab sekali, tetapi keakraban itu tidak melebihi keakraban seperti di tempat tinggalnya bersama brader2 rezky, baginya itu merupakan sebuah kejanggalan.
Ada sebuah pertemuan dimana ada gita, dan mamanya serat ada pula seorang cowok mantan gita. Setelah sekian lama ngobrol, tembullah pertanyaan kepada rezky, mengapa kamu tidak meminang gita saja ungkap seorang cowok yang rezky sendiri tidak tahu itu siapa. Rezky menjawab bahwa dia kurang tahu apakah mama gita mau menerimanya sebagai menantunya, lalu mama gita pun menjawab, bahwa ia setuju jika mereka menikah, betapa senang hati rezky saat itu. Lalu mereka pun pulang ke rumah, karena begitu senangnya rezky mengangat tubuh gita sambil memeluknya, tetapi gita masih gak ada reaksi atas apa yang dilakukan rezky kepadanya. Lalu gita di bonceng oleh rezky, tetapi di tengah perjalanan, motor mereka seakan oleng, oleh sesuatu, ternyata gita minta diturunkan dari motor, tetapi rezky tidak setuju, akhirnya mereka oleng dan  
Rezky pun terbangun dari tidur siangnya, entah apa yang meracuni fikirannya sehingga sampai terbawa mimpi oleh rezky. Bagi rezky, gita tdk prlu tahu bahwa ia sedang mencintainya, entah sampai kapan rezky akan memendam perasaanya, yang jelas rezky belum siap untuk mengungkapkannya, tetapi sesekali ia sangat senang jika ia dapat bercanda bersama gita, bersama brader2nya.
Hubungan rezky bersama aisyah juga belum usai, sebenarnya mereka belum benar2 jadian, rezky juga tidak tahu apa yang ada di fikiran aisyah, pada setiap pertemuan mereka di kampus, mereka hanya tertawa jika mereka di ejek bahwa mereka saling ada fiil, ada suatu ketika fitri kawan satu kampus rezky berulang tahun, semua kawan pun di udang tetapi malang nasib rezky, hanya dia yang tidak di undang, tetapi karena andre, teman seperjuangan di kampus rezky pun mau berangkat ke rumah fitri, sesampainya di rumah fitri kawn2pun sudah kumpul, “cowok aisyah dateng “ ungkap andre, semua pun tahu bahwa itu rezky, tetapi mereka sebetulnya juga benar2 jadian, bahkan, aisyah sempatmenegur cowok lain di depan rezky, rezky pn jadi yakin bahwa aisyah memang bukan untuknya. Baginya, doanya, harapannya sekarang hanya ada di gita, hanya satu gita, cinta mereka sangat indah, bagi rezky bisa mendoakan gita untuk menjadi istrinya adalah suatu nikmat yang luar biasa, dan berharap gita tidak akan mendapatkan cowok lain lagi.
Terbangun dari tidurnya rezky pun mengambil air wudhu dan sholat tahajjud, sangat lama memang dia tidak pernah sholat malam lagi, dia berharap kedekatannya dengan gita akan langgeng dan menjadi suami istri kelak, dan tidak mengharapkan kehadiran orang ketiga lagi. Dekat dengan gita juga merupakan harapannya andai saja perasaan gita sama seperti rezky, mungkin rezky akan mau bekerja keras untuk menjadi kebanggan gita, dan apapun yang gita minta pasti ia beri, tetapi untuk sekarang karena rezky belum tahu apa yang dipikirkan gita, rezky memilih untuk bersabar, dan entah sampai kapan akan mampu bertahan dan tertawa didepan gita, memendam rasa, dan menangis dalam hati jika gita memiliki kekasih lain lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar