Minggu, 03 Maret 2013

Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 6


Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 6
Kehidupan yang sedang dijalani rezky, gita dan kawan2 sebayanya memang sedang dalam masa yang sangat santai. Rezky berfikir, masa sekaranglah kita hidup sebagai aktor dalam dongeng2 indah, dan sebentar lagi tuhan kan memanggil,”ky ,, sudah waktunya istrimu datang, kepadamu, maka berbagilah kebahagian yang kamu dapat kepada sang isteri.” Baginya gita masih begitu sempurna utuk dimilikinya, hatinya begitu sakit setiap kali melihatnya memencet hp, fikirannya selalu negatif, tetapi untuk menutupinya dia bisa mengalihkan percakapan kepada orang lain, membuat lelucon kecil, dengan para teman2nya dan tidak ada rasa kesedihan yang dilihatkannya kepada orang lain. Dia ingin seperti seorang bradernya ahmad, ahmad merupakan seorang yang luar biasa. Menggambarkan kehidupan ini harus tetap berjalan. Moto dari ahmad sendiri adalah masahnya karena dia tidak punya masalah. Terkadang rezky pun iri terhadap brader2nya . Walaupun ahmad banyak menghadapi persoalan hidup yang lebih tinggi, tetapi ahmad merupakan seorang yang mampu untuk menaklukan dunia. Bahkan rezky pun sering berfikir, bahwa dirinya akan rela jika gita hidup dengan orang yang benar2 mencintainya dan mau berkorban kepadaya, mungki rendy merupakan jawabannya, fikiran itu terus menerus merasuki fikiran rezky, sampai dia menemukan pemikiran bahwa bila jodoh pasti akan ada jalan.
Sebuah ketika, dimana rezky sedang jalan bersama dengan aisyah, mereka menemukan gita dengan rendy sedang di rampok, habis2an. Masih ada tiga preman yang masih ada di sana. Perlahan mereka berdua pergi mendekat. Rendy terlihat sudah babak belur. Rezky mengisyaratkan asyah  untuk meninggalkannya dengan sepeda motor. “bawa gita bersamamu” ungkapnya.
Perlahan rezky datang perlahan mendekat ke kerumunan.
“ada masalah apa nih, bisakah kamu lepaskan dua orang teman kami. Mari kita buat kesepakatan.”  Ungkap rezky.
“lancang kamu, siapa kamu hendak mengurus mereka” ugkap salah satu preman.
“saya kawan mereka, “
Diam2 gita sudah di bawa pergi bersama aisyah, sedang rendy masih tak berdaya. Setelah para preman sadar. Gadis itu sudah tidak ada disitu, mereka segera membantai rezky, rezky hanya bisa kabur menyelamatkan diri. Lalu, keesokan harinya terdengar bahwa rendy dan gita sudah kembali pulih.
 Bagi rezky, gita amatlah penting bagi kehidupannya. Saat itu berjalan rezkypun mulai untuk menyusun sebuah doa pengharapan kepada tuhan yang maha esa, rezky meminta untuk sedikit lebih lama bersama gita, melihatnya tersenyum menyapanya, merupakan sebuah nikmat dari ilahi yang luar biasa, rezky juga memohon untuk keluarga mereka berdua agar mendapat kemudahan dalam menjalani hidup, dan agar mereka berdua dapat menyelesaikan study mereka, dan mereka dapat mengerti satu sama lain, yang nantinya akan menjadi seorang kekasih dalam sebuah rumah tangga.
To be continued,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar