Kamis, 28 Februari 2013

Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 5


Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 5

Hari ini tanggal 29 februari 2013, rezky seperti biasa menjalani kuliah. Kuliah yang benar2 membosankan, bahasa inggris. Baginya bahasa inggris itu merupakan sebuah bahasa yang egois, dan bahasa yang sangat membeda2kan ras di muka bumi ini, betapa tidak, seseorang yang pandai bahasa ingris maka dia akan menggunakan bahasa inggris yang dimilikinya, di tempat2 yang mendukungnya, bagaimana jika seorang yang bukan ahli dalam bidang itu tetapi dia menguasai bahasanya maka dia akan mendapatkan keuntungannya, disitu membuktikan bahasa inggris sebagai teknik untuk berbuat kejahatan di bumi ini. Terlebih lagi jika ada seseorang yang tidak pandai bahasa inggris ingin mempelajarinya, persentase orang yang ahli bahasa itu akan mengajarinya yaitu hanya 0,x persen, sangat kecil sekali, mereka begitu egois fikirnya.
“jika kalian ada yang sudah lulus toefl maka ibu akan meluluskan kalian,” tidak adil bukan, mata kuliah ini tidak ada sangkut pautnya dengan toefl, mungkin adanya mata kuliah ini adalah untuk mempersiapkan mahasiswa memahami test tsb, beda dengan dosen ini, jika lulus test maka lulus juga mt kuliahnya, sungguh tidak adil fikir rezky.
Lelah rezky menunggu gita di kantin dekat kampus, ternyata yang dilihatnya ternyata gita bersama rendy, dan ia mendengar bahwa mereka memang benar sudah jadian. Tetapi, dalam hati rezky tetaplah sama seperti yang lalu, bahwa jika memang gitaitu memang untuknya maka cinta itu akan kembali, sejauh apapun gita melangkah, dan rezky tidaklah perlu untuk takut lagi.
“ky, belanja yuk berdua “ ajak aisyah kawan sekelas rezky. Aisyah memang begitu cantik dimata anak2 kampus, bisa jadi dia merupakan primadona di seluruh kelas yang ada dikampus, dan rezky juga pernah terpesona oleh aisyah tetapi itu dulu,dan itupun hanya mengagumi, bukan seperti perasaanya kepada gita. “boleh” lanjut rezky menerima permintaan aisyah.
Setelah perjalanan yang lumayan panjang rezky dan aisyah pun sering berjalan berdua sampai akhirnya mereka pun menjadi pasangan kekasih yang sangat kekanak2an.
Seiring berjalannya waktu antara gita dengan rendy maupu rezky dengan aisyah, merekan pun seakan lupa bahwa pasangan tersebut merupakan sebuah cobaan untuk memisahkan mereka.
Suatu ketika kedua pasangan tersebut beserta kawan2 mereka makan bersama di sebuah tempat, mereka pun seakan lupa bahwa mereka pernah memiliki perasaan satu sama lain. Setibanya di meja, gita mendapat kursi di sebelah rezky.
“kapan nikah?? “ tanya rezky dalam hati.
Alangkah terkejutnya rezky ternyata gita menjawab pertanyaannya “ bkan urusan lho///”
Rezky pun bertanya lagi dalam hati “ bilang aja kamu tidak benar2 mencintainya”
“aku mencintainya setulus hati, ada masalah??” bisik gita.
 “nggk ada ,, syukurlah kalau begitu, jadi kamu kan ada yang jagain” jawab rezky dalam hati.
To be continued...,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar