Minggu, 24 Februari 2013

Syair rindu bagi lo lo semua anak muda indonesia


Syair rindu

Teringat akan wajahmu di sisiku
Membuatku seakan berada didekatku
Meski itu hanya mimpi
Semua yang terjadi ini hanya sekali
Aku bahagia bisa mengenalmu
Yang mungkin hanya sekali

Jangan bersedih adinda
Jangan lah takut akan gelap
Sesungguhnya setelah gelap itu ada terang
Dan jangan lah lupa akan gelap adinda
Karena sebelum terang itu ada gelap yang selalu melindungimu
Bahkan saat terang datangpun
Gelap masih selalu setia menjagamu
Meski dari kejauhan

Melihatmu bagaikan melihat seekor burung
Yang mungil, lucu, menggemaskan
Alangkah bahagia jika kita bisa bersama
Menggapai sisa cita dan umur
Yang telah kita cicil bersama

Jika kita tahu isi hati seseorang
Adinda lah yang pertama kali kulihat
 Apakah yang ada di benakmu
Jika seorang datang padamu
Ingatlah ada aku yang berada di kejauhan malam
Memimpikanmu

Seorang kekasih telah datang
Mengatakan
Apakah kamu menolak jika ada seorang saudagar kaya melamarmu
Rupawan pula
Jika aku jadi kamu
Aku pasti tidak akan menolaknya
Karena aku tidak tahu apa yang ada di benakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar