Kamis, 14 Februari 2013

APAKAH INI COBAAN ATAU KARMA

APAKAH INI COBAAN ATAU KARMA
YAH Hari ini sama seperti hari-hari lainnya, perkuliahanpun sudah berjalan memasuki awal semester. Kalau kuingat kuhanya bisa berharap bahwa penolongku datang menolongku, berkata engkau tidak sendiri lagi chancad, aku ada disampingmu. Aku hanya ingin berkomentar tentang dosen yang semau hati memberikan nilai buruk, sesungguhnya kesuksesan itu tidak bisa di kontrol oleh kalian, kalian hanya mampu memberi nilai, walaupun kalian bisa menilai semuanya misalnya, tapi tuhan lebih tahu, aku, dan masih banyak mahasiswa yang lain, yang masih percaya tuhan, dosen kiler itu bukan jaminan, bukan suatu rintangan buat aku dan mahasiswa lain yang masih punya tuhan sepertiku. Ayo kawan ikuti langkahku, adukan mereka ke tuhan kita. Dalam hati pernah ku berfikir aku suatu saat kalaujadi dosen tidak akan memberi nilai jelek pada mahasiswa ku yang ingin sungguh2 belajar.

Yah emang salahku, semester kemaren aku memang sibuk kerja juga, tapi aku memang mau sungguh2 mengikuti perkulahan, aku juag manusiayang ingin berkehidupan lain, bagaimanasih mencari kerja itu, ternyata asyik, juga bangga, juga capek ternyata, begitu yah cari uang itu, tapi alangkah indahnya jika mencari uang untuk berkehidupan berdua, untuk dia aku bekerja, lelahku pun akan terobati jika engkau mau bersanding didekatku.

Hari ini ada seorang dosen beerinisial GSB orangnya baik deh, asik aku dengerinnya, aku yakin bisa dapet A amiin,, kelak aku ingin seperti dia, jika ku menjadi dosen, aku kan berjanji pada diriku sendiri aku kan belajar sungguh2 semester ini, dapet nilai bagus, menaikan IP, dan yang terpenting tidk jath hati lagi, eh aksudnya tidak jatuh tidur terus lagi,.

Aku emang sedang banyak masalah kayaknya nih, nilai tidak seperti apa yang diharapkan, adekku sedang dalam kendla biaya ingin masuk SMA, yah masuk SMA sekarang mahal, sampai menembus nilai 1 jt rupah lebih, jika ku pinjam uang pada kawanku, maka kuharus puasa dua bulan untuk melunasinya, jika ku bekerja di dalr lg, fikiranku akan kocar-kacir, tapi,andai engkau ada disampingku, aku yakin akan merasa hidup lagi semangatku. Sekarang aku hanya mampu berharap, mampu berfikir, apa salahku.

Jika cinta dia kucoba mengerti mungkin kau bukanlah cinta sejati di hidupkuuu,,,,...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar