Minggu, 24 Februari 2013

Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 1


Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 1

Rezky nuryadi yang sekarang sudah semester 6 menuntut ilmu di perguruan tinggi untan pontianak, kalbar, indonesia. Menurutku dia orang yang sedikit urakan tapi ada sesuatu hal yang ada pada dirinya tapi tidak dimiliki orang lain. Bukankah begitu hakikat setiap orang.
Teringat semua kenangan masuk asrama bersama satu angkatannya.
Rezkypun masuk keruangan yang sepi itu, dengan tas besar yang dibawanya seolah dia emang baru pindahan dari desa kek kota, yah memang begitulah kejadiannya. Sodat yang merupakan kawan satuangkatannya pun di anggapnya sebagai pemilik asrama. Dengan tuturkata sopan rezky berinteraksi dengan kawan pertamanya yang mungkin akan menjadi saudaranya kelak.Ternyata tidak hanya sodat yang tinggal didalamnya, datang juga peri dan anto.
Suatu malam sodat mengajak makan ke sebuah rumah makan berada di dekat kampus, apa kejadiannya selanjutnya, sensor this action
Suatu malam ketika mereka tidur bertiga, rezky , sodat dan peri, ada sebuah dispenser dan galon air minum di atasnya, sedikit lasak rezky yang tertidur nyenyak menendang galon tersebut. Galon pun jatuh pecah airnya tumpah memenuhi ruangan kamar seperti banjir lokal. Dengan cekatan rezky bangun mengangkat galon tersebut, tapi karena besarnya pecah galon tersebut, maka airpun tak terhentikan memenuhi ruangan, yah dengan kejadian itu mungkin sedikit lucu juga, malam yang sunyi berubah menjadi gaduh karena anak baru.
Kawan setahunnya pun kini hanya berenam yang mungkin bisa disebut sebagai saudara yang mungkin banyak persoalan karena keegoisan masing2. Ada pula saudara setahun putri mereka kini hanya tujuh orang yang sedang melaju dengan kecepatan aktifitas tinggi entah apa yang dikejar mereka, mungkin jodoh, mungkin kemashuran yang jauh sekali dari fikiran rezky.
Ketika dalam sebuah perjalanan seangkatan pada sebuah malam, pandangan rezky pun tak kan terelak melihat gadis itu, gita namanya, mereka saling berpandangan, tapi merekan langsung melepasnya karena teringat akan konsisten di organisasi asrama yang tidak memperolehkan cinlok. Sedikit banyak gita dan rezky saling mencintai, tapi mungki belum saatnya mereka saling mengungkapkan, karena memang rezky bukanlah orang yang terlalu pandai dalam hal itu, kalau hal itu ada di matakuliahnya mungkin nilainya hanya E yang berarti nol. Tapi jangan menyerah rezky kamu pasti bisa. Sedikit banyak ada perasaan senang dalam hati jika rezky melihat mata gadis itu yang sedang melihatnya pula. Tak terelakkan pula, gadis itupun hadir dalam mimpi2 indak rezky

To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar