Kamis, 07 Februari 2013

Kenapa semua begitu sempurna

Kenapa semua begitu sempurna
Ini kisah nyata seorang  yang dirinya betul2 bingung sedang mengalami apa itu siksaan batin
Seorang dosen telah mempermainkanku, mungkin dia memang seorang yang pintar , tapi dia bukanlah seorang yang mulia. Andai dia tahu betapa sulitnya hidup ini, kalau saja dia tahu, aku ini hanya seorng yang beruntung mendapat beasiswa, aku juga orang yang bukan neko2 mintak ip sampai 3, tapi kenapa dia tetap saja begitu, tidak punya pikiran , entaah apa yang difikirkannya, aku masuk terus, walaupun fikiranku terbagi selain dengan kuliah aku juga kerja, memang iniaku juga salah tapi, tidak seharusnya dia memberikan ku nilai E,
Seseorang bisa memandang remeh orang lain, merasa dirinya mampu, lebih kaya, lebih berkuasa, tapi tidak untuk lebih mulia, mungkin dia sekarang bisa menilai saya seenaknya, dan tenang saja saya tidak bisa berbuat apa2untuk membalasnya, karena sesuatu yang buruk itu bukan untuk dibalas tetapi untuk difahami, kenapa sampai sesuatu yang buruk itu terjadi pada kita, seseorang yang kita cintai, ke;uarga kita, teman kita, mungkin kita turut menyumbang kesalahan pada tuhan , ilahi robby..

Mungkin dia berkuasa saat ini, tapi aku kan buktikan bahwa aku lebih kaya dari dia suatu saat nanti, aku ditempa oleh alam disekitarku, aku pernah jatuh bangun untuk menggapai sesuatu, dan dia tidak pernah punya kawan yang rela mengajak dia makan breng, dia gak punya orang yang mintak dia buat beliin cokelat, dia gak punya sedikitpun apa yang aku miliki, gak akan pernah punya, walaupun itu saat lalu, sekrang atau masa depan, saran untukmu, jangan pernah berfikir untuk menjadi orang besar, karena itu jauh dari mu,,
Yah aku kan menjadi orang yang sukses, mejadi orang yang bangga denga n sukses dan mulia, yang tidak dia miliki,,
Walaupun ku harus tertatih, harus terus berjuang, menggapai semua harapan, mencapai sisa keinginan yang telah terbuang olehnya,
Andai semua ini sama seperti game yang aku mainkan, andai ini semua seperti hayalan yang aku fikirkan yang setelah aku tidur ,, semua itu akan hilang dengan sendirinya, tapi ini semua kenyataan, ini semua yang ka kita raih, aku berjanji akn ersungguh2 belajar dari kesalahanku,, aku kan melupakan semua ini,, kan kau dapati aku adalah seorang yang kuat, yang mampu memberikanmu sebuah harapan yang tidak ada seorangpun mampu memberikannya,,
Aku sudah sejauh ini berjuang demi suatu hal yang kuyakini, aku kan menjadi seorang suami no 1 di dunia ini,
Untukmu bu dosen, trima kasih telah meberiku nilai itu, aku kan mengingatmu, dan aku kan tersenyum setelah kubuktikan aku mampu tanpa dosen sepertimu, aku tak butuh belas kasihanmu, penilaian mu bukan lah penilaian orang yang lebih sedikitpun dariku,, kamu jauh dibawahku, kamu bukan siapa2 di dunia ini, kamu hanya seonggok sampah yang menunggu didaur ulang kalau kamu belum bisa berubah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar