Kamis, 14 Februari 2013

Enam tipe cowok paling keren sedunia versi enuryadispot

Enam tipe cowok paling keren sedunia versi enuryadispot
Ada banyak sekali tipe cowok di dunia ini, mulai dari yang gokil, urakan, feminim, saleh, sampai yang pembunuh juga ada, tapi berikut akan dibahas enam tipe cowok paling keren versi enuryadispot.
Tipe pertama adalah tipe sodatinus
Tipe ini merupakan tipe cowok keren yang ada di dunia ini dan dunia lain. Tipe cowok kayak gini mungkin banyak dijumpai di pesantren2 atau di pondok2 didekat anda. Ciri2 Tipe cowok kayak gini yang bikin tambah keren adalah org nya yang sangat spektakuler, jika anda melihatnya anda akan terpesona P3K(pada pandangan pertama langsung kecelakaan)

Tipe kedua adalah nimus zuhrus
Tipe ini sngat familiar sekali di mana2 terutama banyak dijumpai di suhu yang rendah, dan berair. Cirikhas dari tipe ini yaitu mempunya tanduk kebawah di bagian dagunya yang membikin kita merinding melihatnya kayak lihat barang gaib.

Tipe ketiga adalah borus
Merupakan makhluk sosial tinggi yang bila sudah bersosial akan susah untuk melepaskan diri dari mangsanya. Banyak dijumpai di tempat gelap. Dan jika menemukan tipe ini saran saya jangan dibanting nanti dia mbalas mbanting.

Tipe keempat adalah ridawanus papus
Tipe ini sangat familiar sekali dengan senggek karena bentuknya yang mirip dengan senggek, membuat tipe ini sangat berguna di medan yang tinggi. Para insinyur sering menggunakan tipe ini untuk menjadi bahan percobaan pada materi sosial kepahlawanan dan kewirausahaan kesenian alam.

Tipe ke enam adalah ogas hernadus
Tipe seperti ini banyak dijumpai di daerah laut yang kaya akan ikan kakapnya, terutama didaerah pantai barat. Jika anda menemukan tipe jenis ini saran saya jangan disangkutkan ke pohon, kasihan pohonnya jadi korban. Lebih berbahaya lagi jika anda menyimpannya ditempat gelap, dalam 2 detik bisa melarikan diri sampai 2,5 x 1010 km.

Demikian tipe2 cowok keren versi enuryadispot semoga menghibur.
NB: hanya bacaan ringan jangan di serap di otak, di empedu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar