Rabu, 06 Februari 2013

Aku ingin menikahimu supaya tak ada jarak diantara kita


Aku ingin menikahimu supaya tak ada jarak diantara kita

Sudah barang tentu, semua manusia ingin dicintai dan mencintai, tapi apakah semua laki-laki sama dengan saya yang ingin rela membahagiakan mu, dengan segala caraku.
Sebetulnya ini bukan salah siapa2 tapi, ini memang salahku, aku yang terlanjur mencintaimu,, kamu sukar untuk ku lupakan, sukar untuk jauh darimu,
Walaupun aku jauh darimu, tapi, aku kan slalu mengingatmu.

Sebetulnya rasa ini bukanlah sebuah kesalahan yang mungkin membuat kecangungan ini semakin berarti,

Sebetulnya aku sudah gak tahan sama semua ksah ini, ingin kuakhiri kisah ini, tapi ku ingat akan dirimu,,
Mungkin akan lebih bahagia jika aku bisa memilikimu seutuhnya tapi ku ingat akan dirimu yang sanga jauh dari pandangn mataku, kamu seolah seperrti bintang yang sukar untuk ku menujunya, sulit ku tuk menyentuhmu,
Apakah kamu tahu, saat kamu terluka, aku juga ikut terluka, dan lebih terluka setelah mengetahui kamu sudah tidak sendiri, tapi rasa senang ini kembali datang ketika kamu telah kembali, tapi sayangnya kamu tidak betul2 kembali, kamu kmbali hnaya membawa luka,, luka,, hanya lukaa,,,
Apakah kamu bisa dengarkanku,,
Apakah kamu marahh padaku,, aakah kamu udah benci padaku,

Hina kan saja aku,, aku rela,, aku rela jika harus meliat mu disayangi orang lain,,
Cari saja rang lain,, kamu hanya membawa luka ku,,
Tapi, cintaku begitu besar padamu ,,
Lebih laagi jika kuingat siapa diriku, dirimu, aku tidak sekaya dia, aku tidak seganteng dia,, aku juga sadar, aku tidak punya siapaa2,, aku hanya punya sedikit semangat, yang telah kau sisakan ,, yag selebih nya telah kuhabiskan untuk berharap bisa memilikimu,,

Aku takkn pernah percaya dengan kata2”cinta tidak harus memiliki” aku tidak setuju, aku lebih setujujika cinta itu indah,, aku menyukaimu, dan kamu menyukaiku,,
Aku masi suka padamu,,, aku ka menunggu,, aku takkan terjebak lagi, makasih udah buat ku terlena,,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar