Jumat, 08 Maret 2013

Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 7


Film rezky dan cinta tak kan tertukar part 1 eps 7
Entah apa lah yang ada di fikiran rezky saat ini, gita, hanya gita yang ada di fikirannya, baginya melihatnya seperti mengobati rasa rindu yang teramat sangat. Tetapi harapan itu seakan menghilang ketika rezky mengetahui bahwa, masih ada rendy kekasih gita, setiap kali gita menuliskan tentang kekasihnya, tak bisa dipungkiri rezky masih mengharapkan bahwa ia tidak akan melihat akan hal tersebut. Rezky memang lelaki yang sedikit sulit difahami, mengapa tidak ia ungkapkan saja perasaannya kepada gita, seperti layaknya laki2 lain yang pernah berbuat seperti itu kepada gita, mungkin dia memang tidak mau atau mungkin dia terlalu takut, jika2 nanti gita akan leave him away, dia belum siap kehilangan gita.
Pandangan reky pun mulai gelap, iklan di tv yang ditontonnya tentang pengobatan mata, mungkin akan dijalaninya jika masih ada gita yang menemani, tapi untuk apa lagi, gita sebentar lagi akan mendapatkan suami nya, mereka akan hidup bersama, masa2 bersama rezky telah usai, takdir ini tak akan terelakkan.setiap manusia memang akan mati, tetapi rezky masih muda untuk menderita penyakit itu, matanya sering buram, yang ia takutkan adalah katarak. Maka semakin lagi ia berfikir untuk berniat meminang gita. Tetapi doanya selalu saja tetap sama, jadikan gita sebagai kekasihnya dalam ikatan rumah t angga.
Cinta rezky kepada gita terlau besar, hanya saja gita tak pernah mau memahami rezky, seandainya saja hp rezky bergetar oleh nada gita sekali saja, mungkin keadaan akan berubah walaupun hanya sesaat. Kini yang ada gita akab mencari kekasih barunya setelah putus oleh rendy, dan ada kemungkinan gita masih mencintai rendy. Rezky sadar posisinya sedikit sulit, walaupun itu bukan sedikit lagi tetapi benar2 kompleks akan perasaan.
Kuliah tadi pagi menyadarkan rezky bahwa kehidupan tidak hanya berakhir disini. Australia memiliki banyak beasiswa, dahulu, suatu tempat nampak begitu asing bagi rezky, dan masa depan, australia bukanlah menjadi tempat yag asing bagi rezky. Akan kubuat gita bangga jika ia mau menerima saya, akan kubuat gita menyesal jika dia mau cari cowok baru janjinya pada diri sendiri. Walaupun dengan ip yang pas2an, tetapi keyakinan luhur rezky mampu memberikan harapan baru, jika ada kemauan maka disitu orang tersebut akan mendapatkannya.
Terlihat gita keluar dari kontrakan, rezky sengaja untuk melama-lamakan duduk di teras, karena sepulangnya dari kampus, “mau kemana ??” tanya rezky.
“jalan lok” balas gita.
Sebenarnya jawaban itu memang sudah bisa di tebak oleh rezky. “bilang aja kalok mau cari cowok baru”, pikir rezky dalam hati.
“mau berapa banyak cowok yang mau kamu taklukin di kota ini, apa yang kamu cari itu Cuma kesenangan sesaat jak,” pikir rezky dalam hati yang tak pernah ada habisnya.
Tetapi rezky juga mencoba berfikir positif, “ cari jak cowok banyak2, nantinya kamu juga sadar, aku yang pantes hidup bersamamu, pada saatnya nanti, puas2in aja.” Pikir rezky mencobauntuk menenangkan diri. Mugkin hanya itu dan doa yang bisa dilakukan rezky ketika hatinya memang dalam keadaan gundah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar