Selasa, 15 Januari 2013

Cara jitu mengatasi kegalauan by eko ranchodas nuryadi golden gate

-->
Cara jitu mengatasi kegalauan by eko ranchodas nuryadi golden gate
Salam cerdas
Bagaimana kabar sahabat sekalian mungkin saat ini sahabat ada yang berperasaan sama ni dengan saya saat ini.
Galau
Apa sebenarnya arti dari kata2 tersebut
Galau itu merupakan sebuah penyakit yang sedang ngetren masa kini. Terutama sering menjangkit para remaja. Tapi jangan salah loo,, banyak juga lo yang kenk jangkit penyakit galau sekalipun mereka bukanlah para remaja.
Menurut saya pribadi wajar aja ada penyakit kayak gitu. Karena masa muda itu merupakan masanya seperti di surga, jadi sahabat jangan kuatir kalau sahabat masih bisa bergalau, itu lumrah namanya. Dan juga merupakan suatu nikmat yang patut di syukuri.
Coba bayangkan orang yang galau pasti orang itu sedang dalam keadaan fit, bukan dalam keadaan sakit. Misalnya ni orang di rumah sakit pada galau nggak tuh,, masak orang udah sakit galau lagi. Ayo mending galau apa mending sakit tyuzz gak bisa galau..
Sekarang saya mau berbagi solusi ni sahabat bagaimana mengatasi kegalauan. Terutama yang galau masalah perasaan asmara ni sahabat..
1.       Kalau  sahabat galau karna liat dia smsan tyuz ma seseorang, sebaiknya jangan tanyakan langsung ma diya banyak yaa cowoknya misalnya,, sebaiknya positif thinking aja kalau si diya sdg smsan ma orang tuanya atau dengan kawan2nya,,
2.       Kalau sahabat galau karena si dia gak ad sms ,, atau sahabat sms tp gak ad di balasnya, usahakan jangan menyerah begitu aja , tapi jangan juga grusah grusuh,, atau sms yang gak genah ke si dia. Itu bisa merusak citra sahabat sendirii,, usahakan sahabat sabar sampai si dia siap lagi unttuk melanjutkan gurauan bersama sahabat.
3.       Kalau sahabat bertatap muka dengan si dia tyuz dia masih memalingkan muka jg, yah sahabat berfikir positif lg aza, mungkin si dia belum siap menerima sahabat dengan setulus hati. Tunggu aja sahabat sampai si dia sadar bahwa hanya sahabat lah yang pantas untuk di cintainya
4.       Kalau sahabat udh galau gak ketulungan lagi ,, usahakan sahabat bikin gurauan2 ringan yang bs mengundang tawa si dia, biar lah sahabt ikut tertawa,, padahal ,, sy tau sahabat sedang menangis hatinya..
Sebetulnya masih banyak lagi cara jitu untuk mengantisipasi kegalauan. Ha,, sahabat, mungkin di lain waktu saya akan memberi lagi solusi2 jitu yang baru,,
Bersama saya eko ranchodas nuryadi
Salam cerdas golden gate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar